AUDIT SI MENGGUNAKAN EXCEL
1) Uji Duplikasi
Mengidentifikasi
record/ Informasi yang double, misalnya Nomor Invoice double di Account
Penjualan, dll. Sehingga data pelaporan dapat dipercaya. Proses pembuatan
Rekapitulasi dengan sangat cepat. Pencarian Duplikasi Data seperti Identitas
Kewarganegaraan (1 Orang memiliki lebih dari 1 Identitas).
2) Import File untuk Dianalisa
Jika
tujuan Anda adalah menyimpan beberapa atau semua data Anda dari satu atau lebih
lembar kerja Excel di Access, Anda harus mengimpor konten lembar kerja itu ke
dalam database Access yang baru atau yang sudah ada. Ketika Anda mengimpor
data, Access membuat salinan data itu di dalam tabel yang baru atau yang sudah
ada tanpa mengubah sumber lembar kerja Excel.
3) Memeriksa Data
Jika
Excel menemukan sebuah kata yang tidak dikenali, Spelling Checker akan menanyakan
kepada Anda apakah kata itu sudah benar, dan mungkin menyarankan alternatifnya.
Anda bisa membuat Excel melewati sebuah kata sekali atau pada keseluruhan
dokumen, memilih satu yang disarankan oleh program, atau bahkan menambahkan
kata baru ke dalam kamus.
Sumber:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar